Menu Close

Pemkab Demak Bersama TNI POLRI Lakukan Kerja Bhakti

DEMAK – Pemerintah Kabupaten Demak bersinergi dengan TNI-POLRI lakukan Kerja bhakti bersama masyarakat Demak, Jum’at (28/9). Hal itu terselenggara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 serta untuk mewujudkan lingkungan indah, bersih dan menunjang tercapainya ADIPURA di Kabupaten Demak.
Kegiatan tersebut dibuka dengan Apel yang dipimpin Dandim 0716/Demak Letkol Infantri Abi Kusnianto di halaman Kodim 0716/Demak. “selamat melakukan kegiatan untuk hari ini, semoga lancar dan sukses,” kata Dandim.
Lebih lanjut Ia mengungkapkan bahwa Kegiatan itu di gelar tidak semata mata hanya untuk menciptakan situasi yang asri dan nyaman akan tetapi juga sebagai wadah untuk lebih dekat dan lebih menyatuh dengan masyarakat.
Abi juga mengatakan kegiatan itu tidak hanya di lakukan semata-mata dalam rangka memperingati Hut TNI akan tetapi akan terus di gelar ke depan demi terjalinnya tali silaturahmi personil Polres dengan personil TNI dan Pemerintah Kabupaten Demak sehingga memberikan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.”ungkap Dandim.
Adapun lokasi kerja bhakti meliputi, jembatan depan Kodim sampai dengan pertigaan jalan Kyai Singkil, pertigaan jl. Kyai Singkil sampai dengan perempatan jalan Bayangkara, perempatan jalan Bayangkara sampai dengan SMPN 5 Demak, dan SMPN 5 Demak sampai dengan Perempatan Makam Pahlawan. (Humas Demak)