Menu Close

Rapat Koordinasi Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Demak Yang Ke-517,Koordinasi Jelajah Bumi Wali Demak Jeep Adventure Part 4, dan Gowes “GERMAS” Tahun 2020

Demak, 4 Maret 2020

Pagi hari ini staf sekretariat Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak menghadiri rapat di aula Dinas Kepemudaan Dan Olahraga kabupaten Demak.                                                                                      Rapat membahas tentang :

  1. Koordinasi persiapan Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Demak yang ke-517.
  2. Koordinasi persiapan Jelajah Bumi Wali Demak Jeep Adventure Part 4.
  3. Koordinasi Gowes ” GERMAS ” .

Acara rapat membahas tentang kesiapan beberapa OPD untuk membantu kelancaran acara tersebut baik Konsumsi,Kebersihan,koordinator,Perlengkapan dan Peralatan yang dibutuhkan sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan panitia acara.

Untuk acara Jalan Sehat akan di laksanakan pada hari Jum’at 20 maret 2020 start dan finish bertempat di Pendopo Kabupaten Demak pukul 07.00 WIB.

Jelajah Bumi Wali Demak akan di laksanakan pada hari Sabtu-Minggu 28-29 maret 2020 setelah Upacara Hari Jadi Kabupaten Demak dengan start di halaman Pendopo Kabupaten Demak pukul 10.00 WIB menuju ke Istambul Tambakbulusan Kecamatan Sayung kemudian finish di Terminal Baru Kabupaten Demak Jalan Lingkar Demak – Kudus, untuk acara Jeep Adventure ada 3 kategori yaitu : 1. Fun , 2. Family , 3. Extreme.

Gowes dalam rangka “GERMAS” tanggal 26 maret 2020 dengan start di RSUD Sultan Fatah dan Finis di halaman SMA N 2 Pucanggading kecamatan Mrangen,menyertakan seluruh OPD untuk ikut memeriahkan acara sekaligus untuk pembukaan Rumah Sakit Sultan Fatah Kecamatan Karangawen,peserta diperkirakan sekitar 500 orang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *