Menu Close

Pembahasan Pembukaan Marka Jalan Beton di Jalan Sultan Fatah depan SMP N 2 Demak dan Penataan Jalan kracaan, depan Pasar Bintoro, Simpang 6 Demak dan Penataan Taman Kijang sebelah Terminal lama Demak

Demak, 5 maret 2020

Pembahasan pembukaan marka jalan beton depan SMP N 2 Demak dan penutupan akses dari jalan semarang – kudus yang diadakan diruang rapat Sekretaris Dinas Pekerjan Umum Dan Penatan Ruang Kabupaten Demak pada hari kamis jam 08.00 WIB ,kemudian dilanjutkan dengan Survey lokasi oleh tim gabungan dari Dinputaru, Polres Demak, Satpol PP, Dindagkop dan Dishub terkait Penataan Jalan kracaan, depan Pasar Bintoro, jalan Sultan Fatah depan SMP N 2 Demak, Simpang 6 Demak dan Penataan Taman Kijang sebelah Terminal lama Demak.
Hasil survey sebagai bahan laporan ke pimpinan adalah :
1. Akan dilakukan penertiban PKL dari Gereja sampai dengan depan warung kholil, penutupan bukaan depan Gereja dan pembongkaran pulau jalan depan Pasar Bintoro.

2. Penutupan bukaan median jalan depan BRI, melebarkan bukaan depan FELA s/d 16 meter, pengeprasan taman sukun, memasang penunjuk jalan masuk arah PUJASERA Masjid Agung Demak.

3. Menutup jalan sebelah kiri taman kijang untuk PKL,membongkar median lampu jalan masuk terminal dan menata kembali taman kijang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *