Menu Close

Pahlawan Kebersihan TRTB Beraksi Setelah Acara Pengajian

  Demak – Acara pengajian dalam rangka peringatan Hari Lahir NU yang ke-97, yang diisi oleh Habib Ali Zaenal Abidin beserta Azzahir dan Marzuki Mustamar berjalan dengan sangat lancar dan berakhir kurang dari jam 12.45 malam ini (12/3).

Namun sangat disayangkan, beberapa jamaah pengajian yang kurang bertanggung jawab meninggalkan sampahnya di sekitar alun-alun tempat pengajian berlangsung. Sehingga alun-alun terlihat kotor di beberapa sisi dengan adanya sampah-sampah yang berserakan tersebut. Maka dari itu, Pahlawan kebersihan dari tim Pekerja Taman Bidang TRBP Dinas Pekerjaan Umum melakukan pembersihan sampah yang diserahkan di TKP pada pukul 12.00 malam. Bapak Andi Erwin Prasetyo, S.T sebagai kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman, berkata, “Sampah segera dibersihkan sebelum pukul 01.00 WIB. Atau jika lebih cepat maka akan lebih baik”. Atas komando Bapak Andi Erwin Prasetyo, S.T atas perintah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, alun-alun kembali bersih dan rapi sebelum pukul 01.00 WIB.

Kebersihan adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga Demak. Mari jadikan kota kita ini sesuai dengan semboyannya, yaitu Demak BERAMAL (Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Maju, Aman, dan Lestari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *