Menu Close

Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Novel Corona Virus (COVID-19)

DEMAK – Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Novel Corona Virus (COVID-19) Kabupaten Demak Menyikapi munculnya wabah Novel Corona Virus (COVID-19) yang menjadi momok kehawatiran masyarakat indonesia belakangan ini, sehingga pemerintah terus melakukan berbagai upaya sebagai langkah antisipasi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak, Drs. Doso Purnomo menghadiri Rapat koordinasi pencegahan dan penanganan Novel Cornona Virus (COVID-19) beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Demak bertempat di Aula Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak. Aara tersebut di hadiri Wakil Bupati Demak Drs joko Sutanto, Kapolres Demak yang di wakili Kabag Ops Kompol, Sekda Kab. Demak, Kepala OPD, Dinas Kesehatan Kab. Demak serta para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah Pemerintah dalam rangka menyikapi situasi yang berkembang terutama pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) dan penanganannya jika ditemukan ada pasien yang terjangkit. Dan Menurut Wakil Bupati, dalam rakor tersebut akan dijelaskan tentang tindakan pengamanan, tindakan medis, sarana dan prasarana serta logistik penanganan (Covid 19) di Kabupaten Demak.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umumdan Penataan Ruang Kab. Demak Drs. Doso Purnomo berharap agar seluruh masyarakat terutama Masyarakat Demak paham betul tentang Virus Corona dan cara penanganan serta pecegahannya. (16/3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *