Skip to content

Penertiban Tempat Karaoke Untuk Normalisasi Sungai

DEMAK – Bupati Demak memimpin apel di hal Setda Kab. Demak untuk kegiatan penertiban tempat karaoke untuk normalisasi sungai.


Penertiban bangunan liar tempat karaoke Tahap I di Kali Jajar dan Saluran Sekunder Werdoyo menerapkan SOP 7–3–3 yang berarti 7 hari kalender. Surat peringatan Pertama (SP I), 3 hari kalender surat peringatan Kedua (SP II), dan 3 hari kalender surat peringatan Ketiga (SP III). Surat peringatan pertama (SP I) sudah disampaikan pada tanggal 6 Mei 2020, surat peringatan kedua (SP II) telah disampaikan pada tanggal 20 Mei 2020, surat peringatan ketiga (SP III) telah disampaikan pada tanggal 27 Mei 2020 S/d 1 Juni 2020. Penertiban Tahap I akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juni 2020 di Sempadan Kali Jajar & Sekunder Werdoyo Oleh Tim Penertiban Bangunan Liar Kab. Demak.

Daftar Karaoke yang berdiri diatas Sempadan dan Bantaran Kali Jajar, Sempadan Sal Sekunder Werdoyo, Sempadan Sal Pelayaran Trengguli, dan Tanah milik Provinsi Rowo Sedo sejumlah 18 titik lokasi :

– SR 3 : Botorejo
– Griya Glora : Botorejo
– Sahara : Botorejo
– Karaoke Amanda : Kalianyar
– Cahaya Musik : Werdoyo
– Glagah Wangi : Werdoyo
– D. love café : Werdoyo
– Suka Damai : Werdoyo
– New SR 1: Trengguli
– MSK : Trengguli
– New SR 2 : Trengguli
– Belga : Trengguli
– Selly Musik : Trengguli
– Teman Music : Trengguli
– Permata / Omega : Trengguli
– Suneki kafe : Trengguli
– Pink kafe : Rowosedo
– Bintang putra : Rowosedo

Penertiban ini melibatkan 292 petugas diantaranya dari BBWS PJ, Balai PSDA Seluna, Polres Demak, TNI/Kodim Demak, Satpol PP Prov Jateng, Satpol PP Kab Demak, Bina Marga Prov Jateng, Balai PSDA Bodri Kuto, Dinputaru Kab. Demak, PLN Demak, Kec. Wonosalam, Kec. Kebonagung, Kec. Demak, Ds. Botorejo, Ds. Kalianyar, Ds. Werdoyo, Ds. Sedo, Ds. Trengguli, PDAM, Kesbangpol Prov Jateng, Bag. Hukum Setda Kab. Demak, PT. Telkom, Dinperkim Kab. Demak, Kesbangpol Kab. Demak, Pengadilan Negeri Demak, dan Kejaksaan Negeri Demak dengan dibantu alat berat 2 unit excavator dari Dinputaru Kab Demak dan BBWS PJ. (2/6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *