Menu Close

Amanat Kepala DINPUTARU; Supaya Kita Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan

Demak – Penerapan New Normal telah dilaksanakan sejak hari senin lalu tanggal 8 Juni 2020. Semua ASN Pemerintah Kabupaten Demak kembali menjalani kegiatan seperti semula dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada pagi hari ini karyawan/i DINPUTARU melakukan rutinitas apel pagi di halaman DINPUTARU dan DINPERKIM Kabupaten Demak dengan penuh semangat meskipun cuaca tadi pagi terlihat sedikit mendung. Dengan di pimpin oleh Kepala DINPUTARU, Bapak Drs. Doso Purnomo, dalam amanatnya beliau meminta supaya kita selalu menjaga diri kita dan keluarga kita dalam pencegahan Covid-19. Semua karyawan/i di DINPUTARU maupun DINPERKIM harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan kasus Covid – 19 di Kabupaten Demak menduduki peringkat 2 se-Jateng. Beliau juga meminta kepada bagian Resepsionis supaya lebih ketat dalam menerima tamu dengan cara pengecekan suhu, pengisian formulir kunjungan tamu, serta mengenakan ID Card yang telah disediakan.

“Kita semua harus semangat dalam bekerja seperti biasa dan jangan lupa selalu memakai masker dalam kondisi saat ini. Karena data pasien di Demak hari ini semakin bertambah” kata beliau Drs. Doso Purnomo. (16/6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *