Menu Close

Sosialisasi Tentang Disiplin Pegawai DINPUTARU Kabupaten Demak

Demak – Disiplin merupakan perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai yang dipercaya merupakan tanggung jawabnya. Disiplin kerja adalah  hal yang penting dalam membangun dan membentuk karakter seseorang, suatu organisasi serta bangsa dan negara. Sikap disiplin harus dijadikan dasar dalam penyelenggaraan pemerintahan karna kedisiplinan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik bagi. Untuk itu setiap OPD harus mengembangkan sikap disiplin di lingkungan masing-masing, karena sebagai abdi negara dan abdi masyarakat , ASN mempunyai peranan penting dalam menentukan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan. Disiplin kerja harus menjadi nafas bagi setiap ASN dalam mengembangkan tugas dan fungsinya.

Sosialisasi Tentang Disiplin Pegawai DINPUTARU Kabupaten Demak ini di selenggarakan oleh Bidang Sekretariat DINPUTARU, dengan dipimpin Sekretaris DINPUTARU, Ibu Rudatin Suryandari, S.T., M.Si., dan pembicaranya adalah Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Ibu Umar Surya Alamtyas, S.E., M.M. Sosialisasi tersebut memaparkan aturan dan kebijakan serta sanksi atas telah diterimanya tunjangan kinerja dilingkungan DINPUTARU Kabupaten Demak. Beliau menambahkan juga, bahwa kebijakan atas Tunjangan Kinerja bagi para ASN yang menjadi penilaian tidak hanya bersifat disiplin waktu kehadiran namun juga ada penilaian kinerja para ASN atas tugas pokok dan fungsinya.

Sosialisasi telah dilaksanakan dua hari (Selasa dan Rabu) di Aula DINPUTARU Kabupaten Demak melibatkan Bidang Sekretariat, Bidang Tata Ruang, Bidang Bina Marga, dan Bidang PSDA dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Untuk hari berikutnya, sosialisasi akan diadakan di setiap UPTD. (17/6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *