Menu Close

SEKRETARIS DINPUTARU MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA STAF DAN SATPAM TERKAIT PEMBATASAN PEDAGANG / KURIR YANG MASUK KE KANTOR DINPUTARU KAB. DEMAK

Demak, 29 Juni 2020, Pada pagi hari ini 09.00 WIB Sekretaris Dinputaru Kab. Demak Ibu Rudatin Suryandari ST., M.Si memberikan pengarahan kepada front office dan satpam di lantai 1 gedung Dinputaru,arahan yang dimaksud adalah:

  1. Pedagang,kurir,grabfood dan sebagainya dilarang masuk kedalam kantor.
  2. Setiap tamu wajib mengisi daftar hadir buku tamu dan wajib meninggalkan identitas (KTP) dan akan di gantikan dengan ID card tamu.
  3. Setelah selesai ID card tamu dapat di kembalikan ke front office dan KTP bisa di ambil lagi. 

Beliau juga memberitahukan kepada pedagang untuk pengertiannya dalam menyikapi masa pandemi yang belum berakhir ini.Dengan pengarahan tersebut diharapkan mampu mengurangi kontak secara langsung dengan orang yang tidak di kenal yang dapat membawa virus dan bakteri.Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian Ibu Umar Surya Alamtyas SE., MM juga memberitahukan kepada seluruh karyawan – karyawati Dinputaru bahwa mulai selasa 30 Juni 2020 apel pagi di tiadakan sampai batas waktu yang belum di tentukan. Karena sampai hari ini peningkatan kasus covid di Demak masih terus bertambah banyak dengan update data per 28 Juni 2020 dengan total sudah mencapai 375 kasus,243 belum sembuh,69 sembuh,63 meninggal maka perlu di lakukan pembatasan kegiatan atau aktivitas yang menimbulkan kerumunan. Ayo bersama lawan corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,jaga jarak minimal 1 meter,rajin cuci tangan pakai sabun,di rumah saja,berjemur minimal 10 menit,terapkan pola hidup sehat,makan makanan yang bergizi,dan olahraga secara teratur.

#LawanCovid19 #DiRumahAja #JagaJarak #SelaluPakaiMasker #RajinCuciTangan #BersamaLawanCorona #PatuhiProtokolKesehatan

http://corona.demakkab.go.id

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *