Menu Close

WEBINAR PENERAPAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK PADA SISTEM INFORMASI NASKAH DINAS (SINADIN)

Jum’at 17/07/2020 Pemerintah Kabupaten Demak menyelenggarakan Webinar Penerapan Tanda Tangan Elektronik pada Sistem Informasi Naskah Dinas (SINADIN) melalui aplikasi zoom meeting jam 08.00 WIB bertempat di ruang aula rapat Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak di hadiri oleh Sekretaris Dinputaru Ibu Rudatin Suryandari, ST., M.Si, Kabid,Kasie,Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian,Ka Sub Bag Program dan Keuangan,dan staff.

Zoom Meeting di buka oleh Sekda Kabupaten Demak Bapak dr. Singgih Setyono M.Kes yang memberikan arahan dan manfaat penggunaan aplikasi SINADIN,Dasar Hukum Perpres Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Permenpan Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Pedoman umum tata naskah Dinas Elektronik di lingkungan Instansi Pemerintah.

Tata naskah Dinas Elektronik (TNDE) Suatu sistem pengelolaan naskah dinas secara elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk kecepatan dan kemudahan dalam proses pengambilan putusan, yang bersifat legal (sudah TTE). Teknologi informasi yang dimaksud adalah aplikasi bernama SINADIN.Tujuan Kegiatan ini diharapkan peserta Webinar dapat memanfaatkan dan menggunakan Aplikasi SINADIN secara online dengan mengakses alamat web http://perizinan.demakkab.go.id/nadin/ .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *