Menu Close

MELAKSANAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI DEPAN POLSEK GAJAH

Selasa 06/10/2020 Tim XI Disiplin protokol kesehatan covid-19 dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak mengambil 100 masker di bagian perekonomian Setda Kabupaten Demak. Setelah pengambilan masker Tim XI langsung menuju ke Kecamatan Gajah kemudian Tim XI di sambut olehCamat Gajah Drs. Agung Widodo, MM,beliau mengintruksikan agar pelaksanaan disiplin protokol kesehatan covid-19 ini dilaksanakan di depan Polsek Gajah dengan di bantu personil dari polsek Gajah.

Tak hanya orang dewasa,bahkan masih banyak orang dewasa,anak-anak,remaja Sma yang kedapatan tidak memakai masker,kemudian di berhentikan dan di berikan pengarahan oleh petugas supaya di masa new normal ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku “ini semua demi kebersamaan tidak untuk kesehatan diri sendiri,supaya mata rantai penyebaran covid-19 ini terputus ” Terang pimpinan Tim XI A.Sulistianto PH. Tak hanya memakai masker masyarakat juga di himbau untuk menerapkan gerakan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak).

Untuk para remaja Sma yang tidak memakai masker di berikan punishment atau sanksi yaitu denganmelakukan push up untuk menimbulkan efek jera dan lebih mengutamakan kesehatan semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *