Menu Close

PELATIHAN MANAJEMEN PNS

Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan Pegawai Negeri Sipil untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang profesional , memiliki nilai dasar , etika profesi , bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme bunyi pasal 1 ayat 1 PP No.11Tahun 2017.
Manajemen Pegawai negeri Sipil meliputi : Penyusunan dan penetapan kebutuhan, Pengadaan,Pangkat dan jabatan, Pengembangan karir, Pola karir, Promosi, Mutasi, Penilaian kinerja, Penggajian dan tunjangan, Penghargaan, Disiplin, Pemberhentian, Jaminan pensiun dan jaminan hari tua, serta Perlindungan.

Pelatihan manajemen Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Demak dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23Juli 2019 di Pendopo Kabupaten Demak, yang di ikuti 289 peserta terdiri dari Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Kepala UPTD, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SMP, Kasubag Umum dan Kepegawaian dan Kepala Tata Usaha. Pelatihan Manajemen Pegawai Negeri Sipil di buka oleh Wakil Bupati Kabupaten Demak Drs. Joko Susanto di dampingi oleh Sekretaris Daerah dr. Singgih Setyono, MMR dan Kepala BKPP Drs. Hadi Waluyo, M. Pd serta Nara sumber Sudiyono. MH dari Kantor Regional I BKN Yogjakarta .
Sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak, Kepala Dinputaru Drs. Doso Purnomo telah melaksanakan pelatihan manajemen untuk Pegawai Negeri Sipil , antara lain pelatihan kearsipan, pelatihan pengawasan jalan, jembatan dan saluran Irigasi.(Ty _ umpeg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *