Skip to content

Kunjungan DPRD Sidoarjo Jawa Timur ke Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak

  • by

Hari ini Jum’at (21/2/2020) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur yang disambut oleh Kepala @dputaru_kabdemak Drs. Doso Purnomo didampingi oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang PSDA, Kepala Bidang Bina Marga, Kepala Sub Bag Umum dan Kepegawaian dan Kasi Pertamanan Tata Ruang.

Maksud dan tujuan kedatangan dari DPRD Sidoarjo Jawa Timur yaitu studi komparasi terkait perencanaan, penganggaran, dan pelaksanaan pembangunan insfrastruktur daerah serta perencanaan pengendalian dan pelaksanaan harga perkiraan sendiri (HPS) yang bertempat di ruang rapat sekretariat Dinputaru Kab. Demak. Kunjungan tersebut terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dan staf sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Setelah kunjunan selesai Pimpinan DPRD memberikan kenang – kenangan berupa plakat khas Surabaya dan sebaliknya Kepala @dputaru_kabdemak memberikan plakat dengan logo Demak dan PU ke DPRD Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.
Demak, 21 Februari 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *