Skip to content

Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak Mendukung Program Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19

Pemerintah Indonesia telah menyatakan bahwa akan memberikan upaya terbaik dan paling maksimal dalam menangani virus corona atau Covid-19. Pemerintah secara nyata hadir untuk melindungi warganya sekuat tenaga dan menjamin keselamatan setiap warga negara. Upaya pemerintah tersebut, patut mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Karena dengan bersatu, bekerjasama dan bersinergi, Indonesia yakin bisa mengatasi masalah penyebaran COVID -19.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yaitu mengurangi kegiatan di luar rumah, tidak membuat kerumunan, dan mengikuti dengan ketat arahan dan protokol kesehatan dari pemerintah.Bangsa ini butuh kerja sama semua pihak, karena tidak semua hal harus ditangani pemerintah tetapi kerja sama dari masyarakat paling dibutuhkan.Tidak ada yang tidak bisa dihadapi bangsa ini jika kita semua, pemerintah, masyarakat bisa bekerja sama. Soliditas bangsa ini diuji dalam menghadapi bencana ini dan kita harus optimis.

Masyarakat Indonesia diharapkan agar tetap tenang dan tidak memberikan reaksi berlebihan serta menggalakkan hidup bersih dan sehat untuk mencegah penularan COVID-19. Publik juga dihimbau agar membatasi publikasi yang tidak perlu dan tidak menyebarkan informasi yang simpang siur, bohong atau hoax terkait virus Corona yang dapat menimbulkan kepanikan masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *