Skip to content

Capacity Building Dinputaru Demak, Bupati Tekankan Inovasi dan Kreatifitas

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinputaru) Demak menyelenggarakan Capacity Building bertema ‘Internalisasi Dinputaru Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa’ di Platinum Adisucipto Hotel Yogyakarta pada Jumat, 01 Maret 2024.

Kegiatan ini menghadirkan Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, SE dan Sekda Demak, Akhmad Sugiharto, ST., MT sebagai narasumber.

Plt. Kepala Dinputaru Demak, Rudatin Suryandari, ST., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan baik untuk berdialog dengan Bupati dan Sekda secara langsung terkait dinamika pekerjaan di Dinputaru.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta Capacity Building untuk selalu menjadi orang yang selalu sigap dalam bekerja.

Jadilah Insan PU yang selalu sigap dalam berkarya, membangun negeri dan membangun Demak tercinta.” Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Demak menyampaikan bahwa berkembang atau tidaknya sebuah instansi dinas, itu tergantung oleh SDM yang dimiliki. Jika SDM baik, maka dinas juga akan baik dan pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin baik.

Peserta yang mengikuti Capacity Building ini harus memiliki integritas dalam penguasaan teknologi dan inovasi. Jika tidak ada inovasi maka tidak akan berkembang.” Imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Demak berharap agar kegiatan Capacity Building ini tidak hanya berdampak secara internal tapi juga berdampak langsung kepada masyarakat. Ia juga berharap selalu ada inovasi dan kreatifitas dalam bekerja.

Kami harapkan selalu ada inovasi dan kreatifitas yang sesuai aturan. Jika ada semangat inovasi dan kreatifitas sesuai aturan yang ada, maka kita akan bisa maju bersama.”

Pada sela kegiatan ini Bupati juga berkesempatan menyerahkan kenang-kenangan dan foto bersama 13 pegawai Dinputaru yang akan purna tugas dalam tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *