Menu Close

MARI MERIAHKANDANRAYAKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74

Selama 350 tahun Indonesia berada di bawah penjajahan Belanda, dan 3 tahun 6 bulan dibawah penjajahan Jepang. Pada tanggal 17 Agustus 1945, Ir. Sukarno dan Mohammad Hatta memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Di Indonesia, hari proklamasi juga dikenal dengan istilah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Hari Kemerdekaan di Indonesia merupakan hari libur nasional yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus dan diperingati sebagai hari lahir Indonesia sebagai bangsa merdeka. “Hari Merdeka” merupakan istilah yang sering digunakan untuk memperingati hari ini.

Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak telah mulai memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih pada tanggal 1 Agustus 2019 di depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Demak, kegiatan pemasangan tersebut akan juga dilanjutkan di depan kantor Kabupaten, sekitar Simpang Enam (Alun-alun Demak).

Pada Tahun 2019 moto Peringatan HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah ” 74 tahun SDM UNGGUL INDONESIA MAJU “ dengan motto  Kabupaten “ Guyub Rukun Mbangun Demak “. Ty_u&k.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *